Friday, April 3, 2009

The New Beginning of Blogging Life

Duh seneng banget akhirnya kebikin juga blog ini. Setelah ngejalanin hari-hari penuh penderitaan. Gimana nggak kalau gw mesti tidur sampai jam 5 pagi buat nyari macam-macam penjelasan biar bikin blog gw ini bagus.

Gw ga berani ngomong 'biar blog gw sempurna' deh.....keknya kalau ngomong begitu berasa tanggung jawab gw besar banget buat bikin blog ini jadi gimana gitu.

Sebenernya alasan gw bikin blog ini juga gara-gara baca dari temen-temen blogger laennya. Ngiler juga liat para blogger profesional yang cuma duduk-duduk sambil ngetik blog langsung dapat duit. Walaupun gw tau ngetik blog-blog serius gitu juga ga bakal mudah. Yah apalagi pada dasarnya gw juga ga gitu suka kegiatan tulis menulis.

Yah gapapa deh, itung2 kesusahan-KESUSAHAN yang ntar gw dapat dr ngeblog dijadiin pelajaran biar gw makin berkembang. Kalau mengutip dari kata-kata temen gw yang baru ikutan lomba pidato tadi, sambil gw modif dikit de
"KESUSAHAN ITU SEBENERNYA TEMEN BAIK KITA. DIA BAKAL NGEBIKIN KITA TAMBAH KUAT DAN TEGAR". Duh bahasanya ga tahan dah.

Yah pokoknya intinya gw masih baru banget disini buat para senior-senior mohon dukungan sama petunjuknya de.
Buat yang baca juga jangan bosen-bosen dibaca ya blog gw.(ngarep bgt ga c gw)

No comments:

Post a Comment

Earn money with Scour!