Sunday, April 5, 2009

Register Download Dan dapatkan seminar senilai 4jutaan

HMMMMMMMM...........gw tadi baru aja buka-buka email. Ternyata inbox gw da email dari GOGONAI. Sebagai informasi sebenernya ne situs da ngrimin gw email beberapa kali tapi selalu gw delete karena sepertinya duluw dy minta pembayaran registerasi apa gitu ke gw(gw jg lupa-lupa inget ne). Ya sebagai mahasiswa gw mana punya duit lah,demennya yang gratis-gratis aja..hahahhaaaaaaaaaa..........

Tapi yang bikin gw ga delete email dy hari ni tu gara-gara kata2nya yang menggiurkan BOOOO.......Dy bilang bakal kasih kita download gratis Ebook 24 PRINSIP MILIARDER YANG MENCERAHKAN trus ma dpt undian menangin tiket seminar senilai 4jeti lebih di BANDUNG, JAKARTA,SURABAYA.

Yah berhubung gw masih skolah di luar, ga mungkin dong balik cuman buat ikut seminar (yah walopun agak menggiurkan jg c). Akhirnya gw cuma download tu Ebooknya doang. Ya gratis ni ga rugi kok.......

Hmmmm saran gw c buat lo orang yang masih di Indo ikutin aja ne undian kali2 kan menang. Kan gratis ini(gw ngomong gratisnya banyak nian ya).

Yaudah cukup dah promosinya......heheheheeeeeeee.......

Bagi yang maw ikutan langsung aja klik ni link TDW University - Tempat Anda merevolusi Hidup , Bisnis dan Keuangan Anda

SELAMAT MENCOBA..........

No comments:

Post a Comment

Earn money with Scour!